Jumat, 28 Juli 2017

BUFFON PREDIKSI AC MILAN JUARA MUSIM DEPAN

Lotus-777.Blogspot.com - Gerakan agresif AC Milan di bursa transfer musim panas 2017 ini mengundang komentar dari salah satu bintang Serie A yang merupakan kapten Juventus, Gianluigi Buffon. Menurutnya Milan kini masuk dalam kandidat juara Serie A 2017/18. Ia pun menantikan liga yang berjalan lebih seimbang pada musim ini.

BUFFON PREDIKSI AC MILAN JUARA MUSIM DEPAN

Milan telah menghabiskan hampir 200 juta euro untuk pembelian 10 pemain barunya. Manajemen baru yang kini dipimpin oleh Li Yonghong cukup ambisius dengan memboyong banyak pemain inti klub lamanya demi mengangkat kembali pamor dan performa Milan di Italia dan Eropa.

"Anda dapat melihat lagi beberapa tim kuat yang mengalami musim tak baik dalam beberapa musim ke belakang. Hal ini akan membuat Serie A lebih bagus untuk ditonton. Bahkan akan lebih baik dibanding musim lalu saat Napoli dan Roma bersaing dengan kami yang tak dapat mengakhiri musim dengan perbedaan poin yang jauh dengan mereka."

Milan dan Juventus akan bertemu pertama kali di ajang Serie A pada laga ke-11, yakni pada 29 Oktober 2017 dengan Milan berstatus sebagai tuan rumah. Bianconeri bakal balik menjamu Milan pada 31 Maret 2018 mendatang.