Jumat, 14 Juli 2017

Jual Bonucci, Juve Incar Toni Kroos

Juventus akan berusaha mendapatkan tanda tangan gelandang Real Madrid, Toni Kroos, jika Leonardo Bonucci laku. Bek Bianconeri tersebut diklaim sudah dekat pindah ke AC Milan.




Lotus777 - Pada bursa transfer musim panas ini, Bianconeri tengah mencari pemain tengah. Sejauh ini belum ada nama besar yang gabung juara bertahan Serie A tersebut, kecuali Douglas Costa dari Bayern Munchen.

Juventus justru tengah terancam kehilangan Bonucci. Bek andalan Juve musim lalu tersebut dikabarkan ingin segera gabung dengan Milan. Ia akan dilepas dengan harga 40 hingga 45 juta euro. Bonucci sendiri disebut telah sepakat untuk gabung Milan.

Sport Mediaset kemudian mengklaim jika Juventus akhirnya bisa menjual Bonucci dengan harga yang diharapkan seperti di atas, hasil dari penjualan ini akan digunakan untuk mendapatkan Kroos.

Gelandang asal Jerman tersebut dipercaya bisa didapatkan paling tidak dengan harga 70 juta euro. Dan untuk memenuhi angka tersebut, Juve akan melego Juan Cuadrado--jika tawaran Juve untuk mendapatkan Kroos mendapat sambutan.

Namun, mendapatkan Kroos dari Real Madrid bukan hal mudah bagi Juve. Sebab, Kroos adalah pemain pilar dalam skuat Zinedine Zidane. Selain itu, Kroos juga masih punya kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2022 mendatang dengan gaji sekitar 10 juta euro per musim.