Jumat, 14 Juli 2017

Menang di Sidney, Wenger Puji Debutan 17 Tahun Ini

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku dibuat terkesan oleh pemain debutan Arsenal yang baru berusia 17 tahun, Reiss Nelson. Wenger pun melihat Nelson sebagai pemain yang menjanjikan.




Lotus777 - Seperti yang sudah menjadi kebiasaannya, Arsene Wenger selalu memberi kesempatan pada pemain muda Arsenal di sesi pramusim. Kali ini, giliran Nelson yang dipercaya tampil oleh Wenger untuk tampil pada laga melawan Sidney FC, Kamis (13/7) malam.

Nelson bermain sejak menit awal dan bertahan hingga menit ke-68. Beroperasi di sektor sayap kanan, jebolan tim muda The Gunners ini tampil apik dan mempu menciptakan beberapa peluang bagus. Arsenal menang 2-0 pada laga ini.

"Beberapa pemain yang saya miliki sepanjang karir memulai pada usia 18 tahun dan terlihat wajar bagi mereka berada di lapangan. Mereka hanya perlu berpikir, ayo bermain dan Nelson bersikap seperti itu," ulas Wenger.

"Mereka semua melakukannya dengan baik hari ini, Nelson, Joe Willock juga tampil bagus. Mereka masih muda, berusia 17 atau 18 tahun, jadi sangat menjanjikan," sambung pelatih asal Prancis.

Melihat aksi Nelson, Wenger pun berjanji akan memberi kesempatan lebih banyak kepadanya di laga pramusim. Namun, ia memberi sebuah peringatan kepada Nelson untuk tidak cepat puas karena ini baru laga perdana.

"Pramusim digelar untuk itu, saya ingin mengenal mereka lebih dekat. Ini game pertama, jadi terlalu awal. Mereka punya kesempatan lagi," tutup Wenger.