Minggu, 02 Juli 2017

INTER MILAN TIDAK AKAN JUAL IVAN PERISIC

Lotus-777.Blogspot.com - Ivan Perisic sepertinya menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian publik di bursa transfer musim panas 2017 ini. Seperti diketahui ia memang menjadi salah satu target utama Manchester United.

INTER MILAN TIDAK AKAN JUAL IVAN PERISIC

Pihak United pun dikabarkan sudah melayangkan tawaran sebesar 35 juta euro untuk​ memboyong sang pemain ke Old Trafford, namun langsung ditolak oleh pihak klub. Tak menyerah, The Red Devils pun dikabakan kembali melayangkan tawaran baru yang diperkirakan mencapai 42 juta euro.

Sepertinya sangat wajar jika Manchester United terlihat begitu serius untuk mendatangkan Ivan Perisic, pasalnya ia memang dikenal sebagai salah satu winger tersubur di musim 2016/17 lalu. Sebagai tambahan informasi,  pemain asal Kroasia ini sukses mencetak 10 gol dan tujuh assist.

Ivan Perisic memulai karier sepak bolanya bersama skuat junior klub asal Kroasia, Hajduk Split di tahun 2000 hingga 2006. Namanya mulai mencuri perhatian publik saat memperkuat klub asal Belgia, Club Brugge di tahun 2009, ia sukses mencetak 31 gol dari 70 laga yang ia jalani.

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan di tahun 2013, Ivan Perisic pun sempat melanjutkan kariernya bersama Borussia Dortmund selama dua musim, namun kariernya sempat meredup karena hanya mampu bermain di 42 laga dan mencetak sembilan gol.

Kini selama berkostum Nerazzurri, pemain yang kini berusia 28 tahun itu sudah bermain di 68 pertandingan dan membukukan 17 gol.