Kamis, 20 Juli 2017

THOMAS MULLER MASIH INGIN DI MUNCHEN

Lotus-777.Blogspot.com - ​Pemain depan Bayern Munchen, Thomas Muller dikabarkan jadi incaran tiga klub Premier League setelah dirinya disebut tak bahagia dengan situasinya saat ini di Munchen. Chelsea, Liverpool dan Arsenal dilaporkan siap untuk memanfaatkan hal ini dan membujuk Muller 
hijrah ke Premier League.

THOMAS MULLER MASIH INGIN DI MUNCHEN

saat ini Muller cukup khawatir dengan posisinya di tim utama Die Roten. Pasalnya, pada musim 2016/17 performanya sangat menurun dengan hanya mencetak lima gol di Bundesliga. Munchen disebut siap untuk melepas Muller apabila datang tawaran yang memecahkan rekor dunia.

Hal ini juga yang membuat Carlo Ancelotti lebih sering memainkan Thiago Alcantara di posnya, yakni pemain di belakang penyerang utama, dan kini mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid.

Menanggapi rumor tersebut, CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa pemain 27 tahun tersebut tak akan dijual oleh Munchen. Sosoknya begitu penting dan sangat dicintai oleh para pendukung Munchen.

"Thomas masih berstatus pemain yang tak akan dijual oleh klub karena dirinya sangat cocok di FC Bayern," ujar Rummenigge.