Rabu, 12 Juli 2017

Terkait Masa Depan Nainggolan, Salah Dikritik Di Francesco

Mohamed Salah sempat mengindikasikan masa depan mantan rekan setimnya, Radja Nainggolan. Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco tak senang dengan aksi Salah itu.




Lotus777 - Konflik ini bermula dari balasan winger Mesir itu pada sebuah unggahan Kevin Strootman di Instagram. Saat itu, Strootman berharap tidak ada lagi pemain yang meninggalkan Roma setelah Antonio Ruediger hengkang ke Chelsea. 

Salah lebih dulu angkat kaki dari Olimpico dengan berlabuh ke Liverpool pada bulan lalu. Nah, pesepakbola berusia 25 tahun itu menulis "sekarang waktunya bagi Radja" pada unggahan Strootman tersebut.

Gelandang tangguh berdarah Indonesia itu masih terikat kontrak sampai 2020. Roma sedang mati-matian mempertahankan Nainggolan di tengah spekulasi yang mengalir deras.

"Salah sejauh ini tidak terlalu baik. Dia membuat keputusannya untuk pergi ke Inggris dan itu harus dihormati," kata Di Francesco kepada Sky Sport Italia. 

"Tapi setelah mengatakan hal itu, para pemain seharusnya hanya berkonsentrasi menjadi pesepakbola."

Di Francesco berharap Nainggolan bertahan. Apalagi setelah 'eksodus' pemain Giallorossi dan kepergian Francesco Totti.

"Dia adalah seorang pemain hebat dan kami ingin mempertahankan dia. Dia memiliki kualitas yang benar-benar hebat dan akan berangkat ke Amerika [tur pramusim]. Kami punya pemain lapangan tengah yang hebat dan saya senang memiliki pemain-pemain seperti itu," tambah Di Francesco.