Selasa, 25 Juli 2017

JOSE MOURINHO PUAS DENGAN PERFORMA TIM

Lotus-777.Blogspot.com - Walau menjalani jadwal yang padat dalam rangkaian pramusim mereka di Amerika Serikat, manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku proses tersebut akan membantu mereka untuk mempersiapkan diri jelang menjalani musim kompetisi 2017/18.

JOSE MOURINHO PUAS DENGAN PERFORMA TIM

Sejauh ini Manchester United sudah menjalani empat pertandingan, dan masih akan menjalani tiga pertandingan uji coba sebelum menghadapi Real Madrid dalam ajang UEFA Super Cup di Makedonia pada Selasa (8/8) waktu setempat.

"Kami berhasil mengatur jadwal pramusim di mana kami dapat berada di Los Angeles selama 15 hari, kami puas dapat berada di tempat yang sama dalam waktu yang lama. Kami tidak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan situasi yang baru, dan tidak mengalami masalah saat bepergian ke beberapa tempat lain," ujar Jose Mourinho

Sebelumnya Mourinho pernah mengajukan protes ketika timnya mengadakan tur pramusim ke Tiongkok, yang berakhir secara kacau setelah pertandingan kontra Manchester City dibatalkan akibat kondisi yang tidak kondusif.

"Amerika Serikat adalah tujuan yang terbaik, dan dengan segala hormat untuk Asia, yang menurut saya adalah tempat yang indah, dan fantastis dari segi komersil untuk klub, kondisi untuk melakukan pekerjaan sangat berbeda dengan apa yang ada di sini," tutup Mourinho terkait tur pramusim di Amerika Serikat.