Minggu, 02 Juli 2017

JUVENTUS SEGERA DAPATKAN DANILO

 Lotus-777.Blogspot.com- Juventus ingin bergerak cepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Dani Alves setelah pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu memutuskan untuk meninggalkan J Stadium setelah membela mereka selama satu musim.

JUVENTUS SEGERA DAPATKAN DANILO

Walau sudah mendatangkan Juan Cuadrado dari Chelsea secara permanen, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut tetap dihubungkan dengan beberapa nama pemain yang dapat diturunkan sebagai bek kanan.

Nama Danilo dari Real Madrid menjadi yang terdekat dengan potensi bergabung dengan juara Serie A musim 2016/17 itu. Menurut laporan dari ​AS, Danilo memiliki peluang terbesar untuk bergabung dengan Juventus setelah Bianconeri meningkatkan tawaran mereka yang sebelumnya telah ditolak oleh pihak Real Madrid.

Sebelumnya Juventus mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro, setelah tawaran tersebut ditolak, mereka datang kembali ke Santiago Bernabeu untuk meningkatkan tawaran menjadi 20 juta euro.

Danilo sendiri dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun dengan nilai gaji 5 juta euro per tahun. Pemain asal Brasil ini berpeluang besar meninggalkan klub yang ia bela sejak 2015 setelah bergabung dari FC Porto.