Rabu, 19 Juli 2017

INTER MILAN MENGINCAR MARCO VERRATTI

Lotus-777.Blogspot.com -  Inter Milan dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk mendapatkan jasa Marco Verratti dari Paris Saint-Germain. Mereka berupaya untuk mengangkut sang pemain secepat mungkin pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Nerazzurri disebut telah menyiapkan dana sebesar 50 juta euro ditambah dengan Joao Mario untuk meluluhkan PSG.

INTER MILAN MENGINCAR MARCO VERRATTI

Inter dilaporkan cukup serius dengan langkahnya kali ini. Pasalnya, mereka butuh seorang pemain tengah yang mampu mengendalikan tempo permainan dan cukup baik dalam hal operan pendek. Pelatih baru mereka, Luciano Spalletti pun mendukung kebijakan manajemen untuk mendatangkan Verratti. 

Namun transfer ini diprediksi tak akan mudah karena sang pemain juga diinginkan oleh Barcelona. El Barca disebut telah menyodorkan penawaran sebesar 70 juta euro yang kemudian ditolak oleh PSG. Selain itu, klub ibukota Prancis tersebut menyatakan bahwa Verratti tak akan dijual.

Marco Verratti bergabung dengan PSG pada 2012 lalu dari klub Serie B, Pescara. Dirinya dikontrak dengan nilai 12 juta euro. Pemain 24 tahun tersebut telah menghabiskan lima musim bersama PSG dan mencetak 201 penampilan di seluruh ajang.