Selasa, 11 Juli 2017

Pulang di Usia Veteran, Rooney Tegaskan Everton Bukan Panti Jompo Untuknya

Wayne Rooney pulang ke Everton setelah 13 tahun merantau ke Manchester United. Meski sudah memasuki usia veteran, dia menegaskan masih punya ambisi besar.




Lotus777 - Rooney kembali ke Everton di musim panas ini setelah dalam beberapa tahun terakhir kesempatan bermainnya di MU menurun. Penyerang tim nasional Inggris ini dikontrak dua tahun oleh The Toffees.

Bakal berusia 32 tahun pada Oktober mendatang, Rooney menjanjikan banyak hal untuk Everton. Dia menegaskan masih antusiasme dan tekad besar untuk membawa Everton berjaya.

"Saya antusias, ini sebuah tantangan yang mana tiba di waktu tepat dalam karier saya. Ini bukanlah semacam panti jompo untuk saya," katanya dikutip Sky Sports.

"Tentu saja Ronald punya ide-ide dan dengan para pemain yang kami datangkan, semuanya ada di tangan kami. Untuk bicara ingin memenangi trofi-trofi itu satu hal, tapi segala sesuatunya tergantung pada kami untuk mewujudkannya," imbuhnya.

Kembali ke Everton tak pernah jadi keputusan sulit baginya. Terlebih musim panas ini klub masa kecilnya itu sudah memperkuat diri dengan amat signifikan.

Mereka sebelumnya sudah mendatangkan Davy Klaassen, Jordan Pickford, Michael Keane, dan Sandro Ramirez. Ini alasan lain Rooney bersemangat menyambut musim baru.

"Saat saya tahu Ronald tertarik mendatangkan saya kembali ke Everton, tak perlu berpikir panjang. Inilah tempat di mana saya ingin bermain," sambungnya.

"Ini adalah masa yang menarik, kami bergerak maju, mendatangkan para pemain tepat, kami berharap ini bisa jadi tahun yang bagus untuk kami. Kami mau terus berupaya dan mencoba mendatangkan trofi ke klub," demikian pemain asli Liverpool ini.