Kamis, 20 Juli 2017

LIONEL MESSI INGIN PEMAIN PAOLO DYBALA

Lotus-777.Blogspot.com -  Kabar bakal hengkangnya penyerang Barcelona, Neymar, menuju Paris Saint-Germain (PSG) sedang berhembus kencang. Manajemen PSG bahkan bersedia menggelontorkan dana fantastis, untuk membuat Neymar jadi pemain termahal dunia.

LIONEL MESSI INGIN PEMAIN PAOLO DYBALA

Dalam berita sebelumnya, manajemen PSG disebut sudah siap menggelontorkan dana sebesar €222 juta, atau setara dengan Rp3,4 triliun. Jumlah tersebut harus dikeluarkan oleh manajemen PSG, sesuai dengan klausul pelepasan yang ada dalam kontrak Neymar. 

Kabar kepergian Neymar rupanya sudah sampai ke telinga Lionel Messi. Megabintang asal Argentina ini memberikan respons yang cukup mengejutkan, terkait kabar bakal hengkangnya Neymar.

Messi menginginkan Dybala datang ke Barcelona, andai Neymar betul-betul keluar dari Camp Nou. Kapten Timnas Argentina ini yakin jika Dybala bisa menjadi suksesor Neymar di lini depan The Catalans. 

Hingga saat ini, Neymar sudah empat musim membela Barcelona sejak diboyong dari Santos musim 2013/2014. Total, Neymar sudah mencetak 105 gol dalam 186 penampilan di semua ajang