Minggu, 30 Juli 2017

SARAN CARLES PUYOL UNTUK NEYMAR


Lotus-777.Blogspot.com -  Eks pemain sekaligus kapten Barcelona, Carles Puyol ikut buka suara tentang rumor kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain. Menurutnya, sang pemain harus segera mengonfirmasi apa yang ia inginkan dan langkah yang ia ambil ke depannya.

SARAN CARLES PUYOL UNTUK NEYMAR

Puyol mengatakan bahwa Neymar harus segera buka suara terkait masa depannya. Pasalnya, bursa transfer hanya tinggal sebulan lagi dan Barcelona juga butuh mencari penggantinya apabila ia memutuskan untuk pindah.

Selain itu, dirinya juga memaklumi apabila Neymar ingin pindah. Menurutnya, di era sepakbola modern seperti saat ini, sangat sulit untuk melihat seorang pemain hanya membela satu klub di sepanjang kariernya.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi dengan Neymar. Ia perlu bicara dan menjelaskan apa yang ia ingin lakukan karena saya tak dapat mengontrolnya atau menjadi juru bicaranya," ujar Puyol

"Saya tak yakin apakah dirinya ingin hengkang, namun sangat sulit untuk seoran pemain menghabiskan seluruh kariernya dengan satu tim. Sepakbola kini telah berubah, meski ada beberapa kasus spesial seperti Lionel Messi, Sergio Busquets dan juga Andres Iniesta."