Rabu, 19 Juli 2017

KIERAN TRIPPIER PERPANJANG KONTRAK DI HOTSPUR

Lotus-777.Blogspot.com - Tottenham Hotspur resmi memperpanjang kontrak bek kanannya, Kieran Trippier. Pemain 26 tahun tersebut diikat selama lima musim ke depan hingga 2022. Hal ini dilakukan untuk mengamankan posisi Trippier di pos bek kanan setelah ditinggalkan Kyle Walker yang hijrah ke Manchester City.

KIERAN TRIPPIER PERPANJANG KONTRAK DI HOTSPUR

Trippier yang berusia 26 tahun mengaku senang dengan perpanjangan kontrak ini. Dirinya juga berkomitmen untuk memberikan yang terbaik di masa depan bagi The Lilywhites.

"Saya senang dengan kontrak baru ini. Hal ini adalah pencapaian yang bagus untuk diri saya dan saya sangat senang untuk menandatangani kontrak baru dan tak sabar menjalani 
laga pra-musim," ujar Trippier.

Trippier mulai jadi pilihan utama Mauricio Pochettino di fase akhir Premier League musimm 2016/17 setelah sang manajer dikabarkan berselisih dengan Kyle Walker. Hal ini juga yang memicu hengkangnya Walker ke Manchester City.

Kieran Trippier didatangkan Spurs pada Juli 2015 silam dari Burnley dengan nilai sekitar lima juta euro. Selama membela Spurs, dirinya telah tampil dalam 41 pertandingan dengan torehan satu gol dan 10 assist.