Senin, 31 Juli 2017

COURTOIS : CHELSEA SIAP HADAPI ARSENAL

Lotus-777.Blogspot.com - Chelsea baru saja mengakhiri rangkaian tur pra musim di Tiongkok dan Singapura jelang menghadapi kompetisi musim 2017/18 mendatang. Skuat asuhan Antonio Conte sukses mengalahkan Arsenal, namun mengalami dua kekalahan saat menghadapi Bayern Munchen dan Inter Milan.

COURTOIS : CHELSEA SIAP HADAPI ARSENAL

Kini setelah menyelesaikan tur pra musim, The Blues pun tak bisa istirahat terlalu lama, pasalnya mereka akan langsung menghadapi ujian pertama di musim 2017/18, yakni menghadapi rival sekota, Arsenal di ajang Community Shield, 6 Agustus mendatang.

Jelang laga penting tersebut, sebuah komentar menarik pun disampaikan oleh kiper mereka, Thibaut Courtois. Ia menegaskan bahwa Chelsea sudah siap dan tak sabar untuk segera menghadapi Arsenal di Wembley Stadium.

Kiper asal Belgia itu pun berkata bahwa dirinya cukup puas dengan hasil yang dipetik timnya di selama menjalani tur pra musim. Meski mengalami dua kekalahan beruntun, menurutnya ia dan rekan-rekan setimnya sudah sukses menjalani serangkaian latihan penting sebelum mengarungi ketatnya kompetisi di musim 2017/18 mendatang.

Terlihat wajar jika Courtois beranggapan Chelsea sangat siap untuk menghadapi Arsenal di gelaran Community Shield, pasalnya mereka memang berhasil mengalahkan The Gunners di laga pra musim dengan skor yang cukup meyakinkan, 3-0.