Kamis, 27 Juli 2017

JAMES RODRIGUEZ BAHAGIA DI MUNCHEN

Lotus-777.Blogspot.com - James Rodriguez bergabung dengan Bayern Munchen dari Real Madrid dengan kontrak peminjaman selama dua musim ditambah dengan opsi untuk mengubah kontrak tersebut menjadi permanen pada akhir masa peminjaman.

JAMES RODRIGUEZ BAHAGIA DI MUNCHEN

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini mengaku puas dengan proses adaptasi yang ia jalani bersama tim Jerman tersebut setelah sudah berpartisipasi 
dalam beberapa pertandingan pramusim.

"Saya datang ke Bayern Munchen karena Bayern adalah klub yang sangat besar. Mereka selalu berada di puncak Bundesliga dan berada pada posisi yang memadai untuk bersaing mendapatkan gelar Champions League," ujar James Rodriguez

James Rodriguez menegaskan kedatangannya ke Bayern Munchen adalah untuk membantu tim asuhan Carlo Ancelotti itu untuk mendapatkan piala dari seluruh kompetisi yang mereka ikuti pada musim 2017/18, dan ingin berperan besar dalam kesuksesan yang dapat ia raih di Allianz Arena.

Sejauh ini James sudah tampil di tiga pertandingan pra musim Bayern melawan Arsenal, AC Milan, dan terakhir Chelsea. Tidak hanya beroperasi di posisi aslinya sebagai gelandang serang, dirinya juga sempat dipasang sebagai winger.