Minggu, 16 Juli 2017

Arsenal Belum Ajukan Tawaran untuk Mbappe

Arsene Wenger mengaskan bahwa Arsenal belum mengajukan penawaran untuk Kylian Mbappe. Dia malah meyakini sang pemain akan bertahan di AS Monaco.




Lotus777 - Mbappe tampil oke di musim 2016/2017 bersama Monaco, memenangi Ligue 1 serta membawa timnya menjadi semifinalis Liga Champions. Di level individu, dia bikin 26 gol dan 14 assist di 44 penampilan seluruh ajang.

Dengan pencapaian itu, Arsenal dan Real Madrid pun dikabarkan tergoda mendapatkan Mbappe.

Bahkan Wenger juga pernah mengklaim bahwa dirinya tertarik untuk mendatangkan pemain 18 tahun tersebut. Meriam London juga sempat disebut-sebut sudah melayangkan tawaran sebesar 100 juta pound sterling.

Akan tetapi, Wenger membantah anggapan tersebut. Manajer berjuluk The Professor itu menilai hal tersebut cuma kabar yang dibuat-buat.

"Kelihatannya seperti itu (Mbappe bertahan di Monaco). Mungkin dia terlalu banyak pilihan. Jadi pada akhirnya, dia malah tidak pindah," kata Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Itu tidak benar (tentang tawaran). Orang-orang punya imajinasi yang besar. Yang kami tahu saat ini Mbappe bernilai lebih dari 100 juta pound sterling, setelah itu semua orang bisa bebas berimajinasi," tandas pria 67 tahun itu.

"Tapi, kami belum membuat tawaran apapun. Saya pikir dia akan tetap (di Monaco), kelihatannya seperti itu, untuk satu musim lagi," tutupnya.