Minggu, 30 Juli 2017

MANCHESTER CITY INGIN DATANGKAN SANCHEZ


Lotus-777.Blogspot.com - Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal nampaknya masih menjadi hal yang menarik untuk dibicarakan. Situasi pembicaraan kontrak barunya yang masih belum menunjukkan perkembangan berarti membuatnya terus dikaitkan dengan pintu keluar klub.

MANCHESTER CITY INGIN DATANGKAN SANCHEZ

Salah satu klub yang terlihat paling serius untuk mendatangkannya adalah Manchester City,pihak klub juga siap mengabulkan permintaan Sanchez yang ingin menerima gaji sebesar 320 ribu pound per pekan.

Terlihat wajar jika City masih belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, pasalnya Alexis memang dapat dikatakan selalu menampilkan performa impresif di setiap laga yang ia mainkan. Sebagai tambahan informasi ia sukses mencetak 30 gol  dan menorehkan 13 assist meski timnya harus mengakhiri musim di posisi kelima.

Keinginan City untuk mendapatkan tanda tangan Alexis pun semakin menguat karena sang pemain sudah mengutarakan niatnya untuk bermain bersama tim yang berlaga di kompetisi Champions League di musim 2017/18 mendatang.

Alexis Sanchez mulai bergabung dengan Arsenal di bursa transfer musim panas 2014 lalu, ia dibeli dari Barcelona dengan harga yang diperkirakan mencapai 31 juta poundsterling. Selama membela The Gunners, pemain berusia 28 tahun itu sudah berhasil bermain di 144 pertandingan dan mencetak 72 gol di seluruh ajang.