Selasa, 18 Juli 2017

Jardim Masih Mengandalkan Mbappe

Pelatih AS Monaco Leonardo Jardim memberi indikasi bahwa Kylian Mbappe tak akan ke mana-mana. Mbappe disebutnya masih akan jadi andalan Monaco di musim depan.




Lotus777 - Sejak tampil mengesankan di musim lalu, Mbappe santer dikabarkan jadi rebutan sejumlah klub besar Eropa. Real Madrid, Arsenal, dan PSG disebut-sebut mengejar pemain berusia 18 tahun itu.

Di tengah spekulasi yang terus berkembang soal masa depannya, Mbappe tetap menjalani pramusim bersama Monaco. Dia tampil sebagai starter saat Monaco menghadapi PSV di laga uji coba, Minggu (16/7/2017).

Meski terus digosipkan akan pindah, Mbappe disebut Jardim tetap tenang. Di sisi lain, Jardim optimistis Mbappe tidak akan.

"Dia (Mbappe) terlihat sangat tenang, dia muda dan punya potensi luar biasa," ujar Jardim seperti dilansir AS.

"Dia baru saja bergabung dengan skuat jadi dia harus menemukan ritmenya lagi, tapi saya lihat dia bekerja dengan baik," lanjut Jardim.

"Saya mengandalkan Mbappe seperti saya mengandalkan semua pemain yang saya punya. Saya mengharapkannya di sini," katanya.