Jumat, 28 Juli 2017

PHILIPPE COUTINHO SEHARGA 134 JUTA DOLAR

Lotus-777.Blogspot.com -  Barcelona dilaporkan tengah serius untuk mendatangkan gelandang serang Liverpool asal Brasil, Philippe Coutinho. Mereka disebut terus melakukan kontak dengan pihak pemain dan Liverpool untuk mewujudkan transfer tersebut. Melihat hal ini, The Reds pun mengambil langkah dengan memasang harga 134 juta pound atau sekitar 150 juta euro untuk sang pemain.

PHILIPPE COUTINHO SEHARGA 134 JUTA DOLAR

Liverpool tak berniat untuk menjual Coutinho pada bursa musim panas 2017 ini. Pasalnya, mereka masih membutuhkan jasanya, setidaknya untuk memastikan mereka bermain di Champions League 2017/18 karena The Reds harus melewati babak play-off yang berpotensi mempertemukan mereka dengan lawan kuat seperti Sevilla dan Napoli.

Selain itu, nilai 134 juta pound yang mereka pasang juga hampir dua kali lipat dari tawaran perdana yang dilayangkan El Barca. Tim yang bermarkas di Camp Nou itu dilaporkan telah melakukan penawaran sebesar 70 juta pound yang langsung ditolak oleh pihak The Reds.

Namun, meski Neymar nantinya tak hijrah, kedatangan Coutinho juga bisa menambah daya gedor Barcelona, terutama dalam mengkreasikan peluang ke trio penyerang mereka yang dihuni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.