Jumat, 21 Juli 2017

BONUCCI HIJRAH KE KLUB AC MILAN

Lotus-777.Blogspot.com -  Leonardo Bonucci secara mengejutkan resmi hengkang dari Juventus dan menyeberang ke klub rival, AC Milan. Dirinya diangkut ke San Siro dengan nilai transfer yang diyakini mencapai 40 juta euro. Dirinya pun jadi rekrutan anyar Rossoneri di bursa transfer musim panas 2017 ini.

BONUCCI HIJRAH KE KLUB AC MILAN

Sebelumnya, manajemen Milan telah sukses mendatangkan Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti dan Antonio Donnarumma 

ke dalam skuat. Mereka juga berhasil memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma setelah sebelumnya sang pemain menolak menerima kontrak baru lewat sang agen.

Bonucci hijrah dari Juventus disebabkan karena dirinya menginginkan tantangan baru dalam kariernya. Namun, ia enggan untuk hijrah ke luar negeri karena sang istri tak mau meninggalkan 
Italia. AC Milan yang melihat kesempatan ini pun langsung bergerak cepat dan menyelesaikan proses transfer.

Dengan hadirnya Bonucci, AC Milan diyakini mulai memikirkan opsi skema bermain untuk menggunakan tiga bek. Pasalnya, kini mereka memiliki Musacchio dan Alessio Romagnoli selain Bonucci yang diplot sebagai bek utama klub.