Selasa, 25 Juli 2017

MODRIC BAHAGIA PAKAI NOMOR PUNGGUNG 10

Lotus-777.Blogspot.com -  Sejak bergabung dengan Tottenham pada tahun 2012 yang lalu, Modric lebih identik dengan nomor punggung 19. Namun, mulai musim 2017/18 mendatang, pemain berusia 31 tahun akan memakai nomor 10 di bawah tulisan nama yang ada di jersey miliknya.

MODRIC BAHAGIA PAKAI NOMOR PUNGGUNG 10

Modric mengaku tidak pernah berpikir untuk mengganti nomor yang selama ini sudah identik dengannya. Namun, karena nomor punggung 10 kosong pasca pindahnya James Rodriguez, maka pemain asal Kroasia mengambil kesempatan tersebut.

"Banyak pemain hebat yang telah memakai nomor tersebut. Saya tidak berpikir untuk mengganti nomor, tapi ada peluang dan saya merasa menyukainya," kata Modric

Modric sejatinya tidak benar-benar asing dengan nomor punggung 10. Pasalnya, ia pernah memakainya saat masih membela klub Dinamo Zagreb dan timnas Kroasia. "Saya menyukai nomor tersebut. Tapi bukan nomor yang menentukan apa yang terjadi di lapangan," tandasnya

Sebelum Modric, dan juga James, nomor 10 di Madrid pernah dipakai oleh sejumlah pemain bintang. Nomor tersebut pernah dipakai oleh Mesut Ozil, Robinho, Wesley Sneijder, Lassana Diarra hingga Luis Figo.