Rabu, 12 Juli 2017

Comeback Rooney Bersama Everton Terjadi di Tanzania

Pelatih Everton, Ronald Koeman mengkonfirmasi akan memainkan seluruh pemainnya pada laga uji coba melawan Gor Mahia, Kamis (13/7) lusa. Salah satu pemain yang akan ditampilkan adalah Wayne Rooney.




Lotus777 - Menurut Koeman, semua pemain punya kesempatan tampil pada laga melawan klub asal Tanzania tersebut. Pelatih asal Belanda ini akan memberi kesempatan pada semua anak asuhnya untuk tampil, setidaknya selama 45 menit.

Rooney baru saja kembali bermain untuk Everton setelah pindah dari Manchester United. Jika tampil pada laga melawan Gor Mahia, maka ini akan jadi laga comeback Rooney usai meninggalkan The Toffes pada tahun 2004 lalu.

"Ini adalah pertandingan pertama kami dan semua pemain akan tampil selama 45 menit pada laga tersebut. Anda bermain sepakbola untuk menang dan kami akan melakukannya di Tanzania," kata Koeman.

Koeman sendiri mengaku cukup antusias dengan laga pramusim di Tanzania ini. Meskipun akan berjalan cukup berat, karena kondisi cuaca yang panas, Koeman menyebut jika Everton sudah merancang jadwal dengan sangat baik.

Salah satu legenda Barcelona ini juga tidak masalah jika laga pramusim di Tanzania ini disisipi oleh agenda komersial.

"Selalu sulit memiliki pramusim jauh ke luar negeri karena panas dan kami harus beruji coba. Tapi, dengan cara kami mengaturnya, itu bagus dan tidak membawa dampak negatif bagi pemain. Kami akan mendukung apa yang dilakukan klub disana," tandas Koeman.