Selasa, 18 Juli 2017

Douglas Costa Tak Perlu Buktikan Apapun kepada Bayern

Douglas Costa merasa tak perlu membuktikan bahwa Bayern Munich sudah salah karena melepasnya. Winger asal Brasil itu juga mengaku tak punya masalah dengan Carlo Ancelotti.




Lotus777 - Costa, 26 tahun, pindah ke Juventus sebagai pemain pinjaman pada musim panas ini. Juve memiliki opsi untuk mempermanenkannya dengan biaya sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 608 miliar).

Costa sebelumnya merumput bersama Bayern selama dua musim terakhir. Musim pertamanya terhitung sangat sukses, tapi dia kemudian meredup sejak pergantian pelatih dari Pep Guardiola ke Ancelotti karena waktu bermain yang lebih sedikit. 

Costa merasa pindah adalah opsi terbaik untuknya. Jika tetap bertahan di Bayern, dia merasa tak mungkin berkembang lebih jauh.

"Saya ingin berkembang dan saya merasa seperti telah bergabung dengan tim yang sempurna pada waktu yang sempurna," ujar Costa ketika diperkenalkan sebagai pemain baru Juve, Senin (17/7/2017).

"Masalah dengan Ancelotti? Tidak. Dia orang baik. Saya cuma memikirkan soal diri saya sendiri. Saya ingin berkembang dan saya tak lagi memiliki kemungkinan itu di Bayern. Saya sangat berterima kasih kepada mereka," lanjutnya.

"Saya tak harus membuktikan apapun kepada mereka. Saya hanya ingin menunjukkan bahwa Juve sudah benar karena percaya kepada saya," kata Costa seperti dikutip Soccerway.