Senin, 10 Juli 2017

Ronaldo Berubah Pikiran Soal Tinggalkan Madrid

Superstar asal Portugal Cristiano Ronaldo dikabarkan telah berubah pikiran soal niatannya untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.




Lotus777 - Sebelumnya, Ronaldo merasa sangat bahagia berada di Real Madrid. Sebab ia baru saja mengantarkan klub itu menjadi juara Liga Champions untuk yang ke 12 kalinya di sepanjang sejarah klub.

Namun tak lama berselang, Ronaldo disebut ingin meninggalkan Bernabeu. Hal itu disebut tercetus dalam pikirannya setelah ia dituding menggelapkan pajak oleh otoritas perpajakan Spanyol.

Pemain berusia 32 tahun itu lantas disebut mengaku sangat marah dengan perlakuan pemerintah Spanyol itu kepadanya. Dan segera setelah ia diklaim tak bahagia dan ingin angkat kaki dari Bernabeu, sejumlah klub langsung mengantre untuk mendapatkan servisnya.

Namun berdasar dari kabar terbaru yang dilansir oleh AS, Ronaldo kini sudah melunak. Ia disebut sudah mulai mengubah pikirannya dan ingin bertahan di Bernabeu.

Namun menurut kabar tambahan dari Diario Gol, Ronaldo bersedia bertahan bukan karena rasa cintanya pada Spanyol atau Madrid. Ia bersedia bertahan karena diyakinkan oleh agennya, Jorge Mendes.

Mendes sendiri disebut mengatakan pada Ronaldo bahwa Spanyol akan jadi tempat terbaik baginya saat ini, jika ia ingin kembali memenangkan trofi Ballon d'Or, profilnya di dalam maupun luar lapangan, sekaligus mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala Dunia 2018.

Lalu, barulah di musim depan ia bisa pindah. Ia bisa pindah kemanapun yang ia mau, termasuk ke PSG atau ke Tiongkok sekalipun.

Ronaldo sendiri saat ini masih menjalani masa liburannya. Ia bersantai di Ibiza dengan keluarganya, termasuk dengan kedua bayi kembarnya yang baru lahir.

Kontrak Ronaldo dengan Madrid saat ini masih berlaku hingga musim panas 2021 mendatang.