Senin, 03 Juli 2017

AS ROMA TERTARIK DATANGKAN NACHO FERNANDEZ

Lotus-777.Blogspot.com -  Kedatangan Eusebio Di Francesco sebagai pelatih utama baru dan Monchi sebagai direktur olahraga AS Roma menyebabkan tim ibu kota Italia ini melakukan pergerakan besar di bursa transfer untuk membangun ulang skuat yang finis di peringkat kedua Serie A 2016/17.

AS ROMA TERTARIK DATANGKAN NACHO FERNANDEZ

Spekulasi hengkangnya Kostas Manolas dan Antonio Rudiger yang saat ini dikabarkan masuk dalam incaran Chelsea menyebabkan AS Roma ingin mendatangkan bek baru pada bursa transfer musim panas 2017. 

saat ini Roma dikabarkan ingin mendatangkan bek Real Madrid, Nacho Fernandez. Pemain yang dapat diturunkan dalam seluruh bagian lini belakang ini mencatatkan 39 pertandingan di seluruh kompetisi musim lalu setelah sempat masuk dalam incaran Roma pada bursa transfer musim panas sebelumnya.

Peluang bagi Nacho untuk meninggalkan Santiago Bernabeu saat ini sangat bergantung dengan rencana dari pelatih utama Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk musim 2017/18. Mengingat sang pemain membutuhkan waktu bermain yang tinggi untuk dapat menjaga peluangnya masuk skuat Tim Nasional Spanyol yang akan mengikuti Piala Dunia 2018 di Rusia.