Senin, 03 Juli 2017

WESTHAM MENGINCAR JAVIER HERNANDEZ

Lotus-777.Blogspot.com - West Ham United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan eks penyerang Manchester United yang kini bermain untuk Bayer Leverkusen, Javier Hernandez. Pemain yang lebih dikenal dengan nama Chicharito ini disebut jadi profil pas pemain depan incaran Slaven Bilic. The Hammers juga siap untuk membayar klausul rilisnya yang 'hanya' bernilai 13 juta pound.

WESTHAM MENGINCAR JAVIER HERNANDEZ

Slaven Bilic dan manajemen West Ham terus berburu pemain depan demi mempertajam lini serang mereka. Pasalnya, mereka tak cukup puas dengan hanya mencetak 47 gol di sepanjang Premier League musim 2016/17 lalu. Mereka pun menargetkan dua pemain baru untuk didatangkan.

Setelah tertarik dengan Olivier Giroud, manajemen The Hammers sangat tergoda untuk memboyong Chicharito yang dinilai tepat untuk bermain di West Ham. Pasalnya, Chicharito merupakan seorang poacher dan juga memiliki penempatan posisi yang bagus.

Manajemen The Hammers siap untuk mengontaknya setelah Chicharito selesai membela Meksiko di Piala Konfederasi 2017. Dirinya berhasil mencetak 39 gol dan sembilan assist dalam 76 pertandingannya bersama Bayer Leverkusen sejak didatangkan pada 2015 lalu.