Senin, 03 Juli 2017

GUARDIOLA AKAN MELEPAS KIPER JOE HART

Lotus-777.Blogspot.com- Masa depan Joe Hart bersama Manchester City tampaknya akan segera berakhir. Dirinya disebut akan dilepas oleh Pep Guardiola di bursa transfer musim panas 2017 ini setelah tak masuk dalam rencananya untuk musim 2017/18. Bahkan, Guardiola telah mengizinkan sang pemain apabila ingin bergabung dengan rival sekota mereka, Manchester United.

GUARDIOLA AKAN MELEPAS KIPER JOE HART

sang pemain menjadi salah satu incaran The Red Devils apabila mereka kehilangan David de Gea yang terus dikaitkan dengan Real Madrid sejak periode transfer dibuka. Joe Hart dinilai cukup tepat dengan segudang pengalamannya di Premier League dan juga tim nasional Inggris untuk menggantikan De Gea.

Selain itu, Manchester City juga dikabarkan siap menurunkan harga yang mereka minta, yakni dari 25 juta pound ke kisaran 20 juta pound. Pasalnya, sejumlah klub terpaksa mundur dari perburuan Hart akibat harganya yang terlalu tinggi, berikut dengan gajinya yang mencapai 125 ribu pound per pekan.

Setidaknya West Ham United dan Everton yang sempat mengincarnya mulai mundur perlahan akibat mahalnya permintaan harga untuk Hart. Everton bahkan langsung mengalihkan target mereka ke Jordan Pickford yang langsung mereka tuntaskan dengan pembelian 30 juta pound dari Sunderland.

Bersama Manchester City, Joe Hart telah tampil dalam 348 laga di seluruh ajang. Dari seluruh pertandingan tersebut, pemain 30 tahun itu telah kebobolan 347 gol dan membuat 137 clean sheet.