Minggu, 09 Juli 2017

Modric Lempar Pujian Pada Cara Zidane Kelola Tim

Gelandang Real Madrid, Luka Modric tak ketinggalan memberikan pujian pada pelatih Zinedine Zidane yang dia sebut mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemainnya.




Lotus777 - Modric memiliki salah satu musim terbaik dalam karirnya di ibukota Spanyol pada musim 2016-2017 lalu, dengan memenangkan La Liga dan juga mempertahankan trofi Liga Champions.

Ditanya soal bagaimana Real Madrid mencapai kesuksesan musim lalu dan soal bagaimana Zidane mengatur semua pemain bintangnya, gelandang Kroasia itu hanya memiliki pujian untuk pelatih asal Prancis itu.

"Dia tahu bagaimana mendapatkan hasil maksimal dari setiap pemain dan itu membantu kami dalam mencapai akhir musim dalam bentuk terbaik," ujarnya.

"Ini berbeda dengan tahun-tahun yang sudah berlalu, di mana kadang-kadang sedikit lelah di akhir. Sekarang, dengan kebijakan rotasinya semua pemain tampil baik dan membantu tim," sambungnya.

"Ini lebih mudah melakukan apa yang diinginkan Zidane. Inilah kunci memenangkan gelar ganda musim lalu," tandasnya.

Real Madrid menjadi klub pertama yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions saat mereka mengalahkan Juventus di final. Namun dia menolak menyebut bahwa Lionel Messi dan Barcelona gagal.

"Kami hanya fokus pada diri sendiri. Kami tak melihat klub lain, kami ingin melakukan sesuatunya dengan cara kami, sebaik mungkin dan tak khawatir dengan sesuatunya. Ini cara berpikir kami, politik kami," tandasnya.