Selasa, 04 Juli 2017

JOHN TERRY RESMI GABUNG DI ASTON VILLA

Lotus-777.Blogspot.com - Bek veteran sekaligus legenda hidup Chelsea, John Terry, baru saja membuat keputusan mengejutkan. Alih-alih pensiun atau hijrah keluar Inggris setelah tidak lagi memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge, sang pemain 36 tahun tersebut justru bergabung dengan klub Championship, Aston Villa.

JOHN TERRY RESMI GABUNG DI ASTON VILLA

Keputusan tersebut datang setelah berbagai rumor yang mengaitkan Terry dengan banyak klub, salah satunya adalah saingan Villa di Championship, Birmingham City. Terry sendiri akan diikat kontrak selama semusim di Villa Park.

Klub asuhan Steve Bruce ini memang sedang mempersiapkan Championship musim 2017/18 mendatang. Apalagi dengan kenyataan bahwa The Villains menjalani musim yang buruk pada 2016/17 lalu. Bagaimana tidak, James Chester cs harus mengakhiri musim di posisi ke-13, hasil dari 16 kemenangan, 14 hasil imbang, dan 16 kekalahan.

Kedatangan Terry diharapkan mampu memberikan stabilitas di lini belakang tim yang musim lalu kebobolan 48 gol. Terutama karena pemilik Villa, Tony Xia, menargetkan klub untuk dapat kembali ke Premier League pada musim 2018/19.