Selasa, 04 Juli 2017

EVER BANEGA TIDAK BETAH DI INTER

Lotus-777.Blogspot.com -  Gelandang Inter Milan, Ever Banega resmi kembali ke La Liga dan bermain untuk eks klubnya, Sevilla. Dirinya hanya bermain selama semusim untuk Nerazzurri. Banega disebut tak betah dan ingin kembali bermain di Spanyol. Manajemen Inter Milan beserta pelatih baru mereka, Luciano Spalletti pun mengizinkan keinginannya tersebut.

EVER BANEGA TIDAK BETAH DI INTER

Banega sebelumnya diboyong dari Sevilla pada musim panas 2016 lalu dengan status bebas transfer. Kreativitasnya dinilai jadi satu nilai plus bagi lini tengah Inter yang butuh motor dan pengatur tempo permainan. Namun, Banega dinilai tak mampu beradaptasi di Italia dan langsung meminta untuk kembali ke Sevilla. 

Sevilla dan Inter Milan sepakat dengan harga sembilan juta euro sebagai nilai tebusan sang pemain.Selama berseragam biru-hitam, Banega tampil dalam 33 penampilan dengan 28 di antaranya dimainkan di Serie A. Dirinya berhasil mencetak total enam gol dan delapan assist.

"Setelah dua klub mencapai kesepakatan pada 27 Juni 2017 lalu, kepindahan Ever Banega ke Sevilla kini telah selesai," tulis Inter Milan dalam pernyataan di situs resmi klub.