Senin, 05 Maret 2018

YOUNG : KAMI TIDAK MENYERAH REBUT JUARA


Lotus-777.Blogspot.Com - ​Jarak 16 poin bukan jarak yang dekat dalam kuda pacu persaingan titel liga. Namun, itulah yang terjadi saat ini di Premier League antara pemuncak klasemen, Manchester City, dengan tim yang ada di urutan dua klasemen, Manchester United.

YOUNG : KAMI TIDAK MENYERAH REBUT JUARA

Premier League tinggal menyisakan 10 laga lagi, dan jika melihat performa Man City asuhan Pep Guardiola, sudah hampir mustahil berharap mereka terus kehilangan poin, kendati jika Man United konsisten meraih kemenangan. Oleh karenanya, wajar jika Jose Mourinho sudah mengibarkan bendera putih alias menyerah dalam perburuan titel Premier League.

Namun hal itu tidak berlaku untuk Ashley Young. Pemain yang sudah bermain untuk Man United sejak tahun 2011 itu masih percaya, bahwa timnya masih bisa mengejar Man City, selama secara matematis, Man United masih bisa mengejar perolehan poin Man City.

"Sampai raihan poin (mengonfirmasinya) bahwa persaingan telah berakhir, kami takkan berkata bahwa kami akan menyerah. Ini tentang meraih poin kandang-tandang, meraih kemenangan," tegas Young

Young mungkin (masih) optimis mengejar Man City. Namun, mereka juga harus fokus mengamankan tempat di urutan dua klasemen Premier League, karena posisi mereka sewaktu-waktu bisa digeser Liverpool atau Tottenham Hotspur.