Senin, 05 Maret 2018

SERGIO RAMOS TIDAK SABAR HADAPI PSG


Lotus-777.Blogspot.Com -  Juara bertahan Champions League, Real Madrid, akan memainkan laga penting di leg kedua 16 besar Champions League melawan Paris Saint-Germain (PSG). Pertandingan akan berlangsung pada Rabu, 7 Maret 2018 pukul 02.45 WIB di Parc des Princes.

SERGIO RAMOS TIDAK SABAR HADAPI PSG

Los Blancos memiliki keunggulan agregat gol 3-1 dan hanya perlu tidak kalah dengan skor 2-0 untuk lolos ke perempat final. Namun tak mudah bagi Madrid mewujudkannya, karena PSG takkan tinggal diam begitu saja.

Kendati bermain tanpa Neymar yang cedera, PSG tetaplah kuat dengan pemain-pemain bintang yang mereka miliki. Selain itu, skuat besutan Unai Emery juga memiliki rekor mulus tak pernah kalah ketika bermain di depan pendukungnya sendiri.

Intimidasi bahkan sudah dilancarkan fans PSG yang berjanji, akan terus mengintimidasi para pemain Madrid di Paris. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyadari hal tersebut. Ia meminta kepada rekan setimnya untuk memperlihatkan mental juara mereka pada laga nanti.

"Kami semua tahu apa arti Champions League untuk Real Madrid. Kami harus pergi ke Paris dengan profesionalisme dan karakter (kuat) seperti yang kami perlihatkan di leg pertama. Kami tahu laga nanti akan sangat sulit, tapi kami sudah sangat jelas dengan tujuan kami," tegas Ramos

"Kami berharap menghadapi lawan yang hebat. Kami harus memainkan usaha maksimal dan menjadi sangat serius seperti halnya di sini, karena kami tahu, di lini serang, pemain mereka sangat bisa merusak. Tapi, kami juga bisa melukai mereka," pungkas bek asal Spanyol