Senin, 05 Maret 2018

JUVENTUS TIDAK BERMINAT DATANGKAN BALOTELI


Lotus-777.Blogspot.Com - Dua musim bermain di Prancis bersama OGC Nice, Mario Balotelli telah menemukan ketajamannya kembali. Menurut pengakuan agennya, Mino Raiola, Balotelli akan meninggalkan Nice musim panas mendatang seiring ketertarikan banyak klub Eropa.

JUVENTUS TIDAK BERMINAT DATANGKAN BALOTELI

Masih dari Raiola, Balotelli bisa bermain untuk klub-klub Premier League yang menawarnya dengan harga tinggi, atau kembali ke Italia, dengan dua opsi pilihannya: Napoli dan Juventus. ​

Akan tetapi, Juventus juga bisa menjadi opsi karena mereka membutuhkan penyerang untuk bersaing dengan Gonzalo Higuain, agar terjadi persaingan sehat yang dapat menaikkan level keduanya. Pasalnya, Mario Mandzukic lebih banyak ditempatkan melebar oleh Massimiliano Allegri sebagai penyerang sayap, ketimbang di posisi aslinya sebagai striker sentral.

Namun, sebelum rumor berkembang jauh, Giuseppe Marotta, CEO Juventus, membantah adanya ketertarikan timnya kepada penyerang berusia 27 tahun itu. Kendati demikian, Marotta tetap memuji Balotelli sebagai penyerang berkualitas.

Balotelli total telah mencetak 39 gol dari total 58 pertandingannya dengan Nice. Sebelum bermain bersama Nice, Balotelli sempat bermain untuk Liverpool dan dipinjamkan ke AC Milan, pada periode kedua ia membela Rossoneri.