Sabtu, 03 Maret 2018

KEZMAN : MILINKOVIC KINI DI INCAR KLUB EROPA


Lotus-777.Blogspot.Com - Agen Sergej Milikovic-Savic, Mateja Kezman, meyakini jika kliennya saat ini memiliki kemampuan yang lebih baik dari seorang Paul Pogba.performa apik Savic bersama klubnya Lazio, membuat berbagai klub-klub besar Eropa seperti Chelsea, Barcelona, Inter, Paris Saint-Germain, Juventus, dan Manchester City ingin mendatangkan jasanya.

 KEZMAN : MILINKOVIC KINI DI INCAR KLUB EROPA

Hal itulah yang membuat Mateja Kezman selaku agen Savic, beranggapan jika kliennya tersebut lebih baik ketimbang Pogba. Bahkan Kezman juga beranggapan jika performa pemain yang berwarga negara Serbia tersebut mengingatkan dirinya kepada Zinedine Zidane.

"Saya harus perjelas, saya sangat respek terhadap Pogba dan beberapa gelandang serang lainnya yang dapat mengatur permainan tim. Tetapi saya kira Savic sekarang memiliki kualitas yang berbeda dan lebih baik dari Pogba."

"Dia mempunyai kemampuan-kemampuan luar biasa yang sulit di temukan pada pemain lain, yakni pada kekuatan otot, tinggi badan, yang dikombinasikan dengan teknik dan kesadaran taktik. Dia punya sentuhan seperti pemain Brasil dan beberapa hal yang dilakukannya mengingatkan saya pada Zidane," tutupnya.

Bersama Les Aquile dirinya telah berhasil mencatatkan 21 gol serta 17 assist di semua kompetisi yang dilakoninya sejak musim 2015/16. Savic juga telah berhasil mempersembahkan satu gelar yaitu gelar Supercoppa Italiana di awal musim 2017/18.