Sabtu, 03 Maret 2018

DEMBELE SENANG DUET DENGAN MESSI


Lotus-777.Blogspot.Com - Pemain anyar Barcelona, Ousmane Dembele, mengaku jika dirinya telah mengetahui bila pada suatu saat nanti dirinya akan bisa berada dalam satu tim dengan Lionel Messi. Dembele juga menyatakan jika kerja kerasnya selama ini yang telah mewujudkan ambisinya untuk bisa memperkuat Barca.

DEMBELE SENANG DUET DENGAN MESSI

"Saya selalu berjuang keras untuk bisa bergabung ke Barcelona. Namun sejujurnya, saya telah mengetahui bila saya akan bisa bermain bersama Messi suatu hari nanti,"  ujar dembele

Terbukti pada musim 2017/18 ini, pemain yang berwarga negara Prancis itu didatangkan Barca dari Dortmund dengan mahar 94,50 juta pound.

Kendati demikian, performanya belum mencapai titik yang diharapkan untuk bisa mengganti peran Neymar di lini serang Blaugrana. Hal itu disebabkan karena dirinya sempat mengalami cedera yang berkepanjangan di awal musim.

Hingga saat ini, pemain yang berusia 20 tahun tersebut baru bisa memainkan sembilan laga bersama Barca di semua kompetisi. Dembele juga telah berhasil mencatatkan dua assist.