Sabtu, 03 Maret 2018

GUARDIOLA : HENRY COCOK JADI PELATIH ARSENAL


Lotus-777.Blogspot.Com - Laga Antara Arsenal Melawan Manchester City Yang Berakhir Dengan Skore 3 - 0 dimana Kini Arsenal kembali menorehkan hasil buruk kala bertemu The Citizens di ajang Premier League

GUARDIOLA : HENRY COCOK JADI PELATIH ARSENAL

Melihat hal tersebut, para fans The Gunners dikabarkan sudah muak dengan kinerja Wenger, dan berharap pihak klub segera mencopot Wenger dari jabatannya sebagai manajer The Gunners. Apabila, manajer yang berusia 68 tersebut benar-benar dipecat oleh pihak klub, Thierry Henry yang merupakan legenda The Gunners, dikabarkan akan menggantikan peran Wenger di kursi kepelatihan Arsenal.

Manajaer The Citizens, Pep Guardiola, mengungkapkan dukungannya kepada Henry untuk bisa menjadi pelatih The Gunners di masa depan. Mantan pelatih Barcelona ini, beranggapan jika Henry memiliki bakat untuk menjadi seorang pelatih.

"Jika dia (Henry) ingin menjadi pelatih, dia mempunyai bakat untuk itu. Tetapi harus dia yang memutuskan, bukan saya," ujar Guardiola

Selama di Arsenal, pemain yang berwarga negara Prancis itu, telah berhasil membantu The Gunners meraih dua gelar Premier League. Saat ini, Henry sedang menjabat sebagai asisten pelatih timnas Belgia.