Selasa, 06 Maret 2018

EVERTON BERMINAT KONTRAK WENGER



Lotus-777.Blogspot.Com - Rententan hasil buruk yang dialami oleh Arsenal dalam beberapa pekan terakhir tidak hanya membuat mereka semakin jauh dari posisi empat besar Premier League 2017/18, tetapi juga meningkatkan tekanan terhadap posisi Arsene Wenger sebagai manajer.

EVERTON BERMINAT KONTRAK WENGER

Sorakan negatif dari pendukung Arsenal, baik yang datang langsung ke pertandingan maupun melalui media sosial, menyoroti kegagalan Arsene Wenger untuk mengembalikan tim dukungan mereka ke papan atas sepak bola Inggris.

Terkait potensi hengkangnya Arsene Wenger, laporan dari ​Football London menyatakan bahwa saat ini manajer asal Prancis itu telah mendapatkan tawaran untuk memegang posisi di klub lain di Premier League.

Everton diklaim menjadi klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa Wenger untuk musim 2018/19, satu tahun sebelum kontraknya sebagai manajer The Gunners berakhir. Spekulasi ini muncul setelah The Toffees disinyalir tidak ingin memperpanjang kontrak Sam Allardyce sebagai manajer. PIhak manajemen Everton dipercaya tidak mendapatkan kesan positif dari taktik yang digunakan oleh mantan pelatih utama Tim Nasional Inggris tersebut.

Peluang bagi Wenger untuk meninggalkan Emirates Stadium pada akhir musim 2017/18 juga dianggap cukup tinggi setelah kedatangan Sven Mislintat dan Raul Sanllehi ke dalam manajemen The Gunners. Dua sosok ini yang akan bertugas mengatur rekrutmen pemain untuk tim London Utara itu, mengambil alih tugas yang selama ini dijalani oleh Wenger.