Selasa, 06 Maret 2018

SON HEUNG MIN OPTIMIS SPURS KALAHKAN JUVE


Lotus-777.Blogspot.Com Totteham Hotspur akan kembali bertemu Juventus pada leg kedua 16 Besar Champions League, kamis (8/3) dini hari WIB.

SON HEUNG MIN OPTIMIS SPURS KALAHKAN JUVE

Pada leg kedua nanti, Spurs diuntungkan dengan gol tandang karena pada leg pertama berhasil menahan imbang 2-2 di kandang Juve. Kini, Spurs yang akan bermain di kandangnya sendiri, pastinya akan menampilkan performa terbaiknya.

Bahkan, Gelandang Serang The Lilywhites, Son Heung-Min juga menyatakan jika Spurs tidak memiliki rasa takut untuk menghadapi Juve. Pemain yang berwarga negara Korea Selatan tersebut juga menambahkan jika Spurs harus bisa bermain dengan percaya diri.

“ini adalah pertandingan Champions League dan kita akan menghadapi lawan (Juve) yang sulit. Kami bermain di kandang, kami tak merasa takut. Kami harus bisa menghadirkan permainan terbaik kami, penuh percaya diri dan bermain menyerang, seperti biasanya saat kami tampil di Wembley. Itu hal terpenting," ujar SON

Mantan pemain Bayern Leverkusen ini juga menyatakan jika Spurs layak untuk bisa lolos ke babak perempat final Champions League, setelah melihat permainan apik yang perlihatkan skuat asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

“Anda bisa melihat betapa bagus permainan Tottenham. Kami layak untuk bermain hingga perempat-final Champions League, atau mungkin lebih dari itu. Kami cukup bagus. Jika kami menang, semua orang akan merasa bangga dengan Tottenham," tutupnya.