Selasa, 06 Maret 2018

MARCOS SEBUT CHELSEA SIAP HADAPI BARCELONA


Lotus-777.Blogspot.Com - Chelsea bakal menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3) dini hari mendatang. Laga akan digelar di Camp Nou dan tentu saja jadi sesuatu yang tidak mudah bagi Chelsea karena akan mendapatkan tekanan dari tuan rumah.

MARCOS SEBUT CHELSEA SIAP HADAPI BARCELONA

Selain itu, The Blues mengejar gol untuk bisa lolos ke fase selanjutnya karena hanya bermain imbang 1-1 di laga leg pertama. Sebab itulah, Alonso ingin para pemain Chelsea tampil sempurna pada laga melawan Barca.

Adalah Pemain Chelsea Marcos Alonso yang Menyatakan Bahwa Timnya Sangat Siap untuk kembali Menghadapi Salah satu Klub Raksasa Asal Spanyol itu

Bahkan Alonso meminta rekan satu timnya tidak gentar di laga melawan Barcelona,Dia Berharap Chelsea Tampil sempurna melawan tim yang sekarang ada di puncak klasemen La Liga tersebut.

"Ketika kami menghadapi Barcelona di Camp Nou, kami harus berusaha tampil sempurna untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Itu sudah jelas," ucap Alonso.

"Kami akan datang ke pertandingan melawan Barcelona dengan rasa percaya diri yang tinggi dan dengan keyakinan penuh bisa melakukan apa yang kami ingin lakukan. Terutama setelah hasil di leg pertama," tandas Alonso.