Rabu, 30 Agustus 2017

Vieira: Arsenal Harus Ikuti Taktik Mourinho

Vieira: Arsenal Harus Ikuti Taktik Mourinho

lotus777 - Gelandang Arsenal Patrick Vieira berharap Arsene Wenger mau belajar dari taktik yang digunakan oleh pelatih Manchester United Jose Mourinho.

Pasca kekalahan 0-4 yang diperoleh The Gunners dari Liverpool, strategi yang diusung oleh Wenger menuai banyak kritik, dengan Vieira percaya kalau Arsenal akan bisa tampil lebih baik, apabila Wenger tidak terlalu egois, dan belajar dari taktik yang digunakan oleh Mourinho.

“Gaya bermain tim mana yang lebih saya sukai? Arsene atau Jose? Saya menginginkan keseimbangan dari gaya bermain mereka berdua.”

“Saya ingin tim saya bisa memiliki disiplin seperti tim Jose, dan kebebasan berekspresi seperti tim Arsene. Arsene selalu memberikan kebebasan kepada para pemainnya. Memiliki kebebasan tersebut, merupakan sebuah hal yang bagus, tapi jika Anda memiliki rasa hormat terhadap taktik yang digunakan di pertandingan, maka hal itu tentu akan lebih bagus lagi.”

“Ketika Anda berbicara tentang Jose, dimana saya pernah dilatih dia di Inter Milan, dia selalu fokus terhadap detil. Dia memberikan para pemain informasi, agar mereka bisa maju ke pertandingan, dengan rasa hormat terhadap taktik yang dia berikan.”

“Lalu kita memiliki Arsene, seorang pelatih yang selalu bersikap positif, dan selalu memberikan kepercayaan kepada para pemainnya.”