Kamis, 17 Agustus 2017

Gabriel Segera Tinggalkan Arsenal

Bek Arsenal Gabriel Paulista dikabarkan bakal segera meninggalkan Emirates Stadium dan pindah ke Spanyol untuk memperkuat Valencia.




Lotus777 - Bek asal Brasil tersebut dibeli oleh The Gunners pada musim panas lalu. Ia didatangkan dengan bandrol sekitar 11 juta Pounds dari klub La Liga, Villarreal.

Namun selama di Emirates, Gabriel tak benar-benar bisa membuat dirinya jadi pemain reguler. Arsene Wenger sendiri kerap menjadikannya pemain pengganti.

Kemudian, beredar kabar bahwa Wenger tak memasukkannya ke dalam rencananya untuk musim 2017-18 ini. Manajer asal Prancis itu disebut lebih suka memainkan bek yang lebih muda, Rob Holding.

Hal tersebut kemudian dikabarkan memancing ketertarikan Valencia. The Gunners kemudian disebut siap melepasnya dengan harga hanya 10 juta Pounds saja.

Negosiasi antara kedua klub itu disebut berjalan lancar. Menurut laporan dari The Mirror, Gabriel pun kini akan segera angkat kaki dari London dan berlabuh di Valencia. Kabarnya transfer itu akan tuntas dalam beberapa hari ke depan.

Saat ini sejatinya Gabriel masih terikat kontrak hingga musim panas 2019. Total selama ini ia bermain sebanyak 64 kali saja bagi The Gunners dan mencetak satu gol dan satu assist.