Selasa, 22 Agustus 2017

JAVIER PASTORE BETAH DI PSG

Lotus-777.Blogspot.com - Nama Javier Pastore memang terbilang sepi dari pembicaraan di bursa transfer ini. Sang pemain baru muncul di permukaan saat ada kabar yang mengatakan dia bisa menjadi bagian transfer andai Paris Saint-Germain mendatangkan bintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

JAVIER PASTORE BETAH DI PSG

Meski begitu, ketika mendengar kabar tersebut, Pastore langsung angkat bicara. Dia mengaku bahwa sama sekali tak berencana untuk meninggalkan Les Parisiens.

"Hal terpenting bagi saya adalah bisa bermain di lapangan, saya akan selalu siap untuk dimainkan apapun perannya. Saya tak pernah frustrasi dengan kondisi di sini. Saya tahu harus bisa bersaing dengan yang lain dan berharap bisa punya menit bermain yang signifikan. Namun, saya yakin punya kualitas untuk bermain dengan tim seperti PSG," pungkas Pastore.

Pastore dinilai sebagai pemain yang versatile. Dia merupakan gelandang serang yang bisa dimainkan di tengah sebagai box to box, maupun winger. Keberadaannya rasanya masih sangat penting untuk skuat Unai Emery.