Rabu, 23 Agustus 2017

MICHAEL ESSIEN BETAH DI PERSIB BANDUNG

Lotus-777.Blogspot.com - Gojek Traveloka Liga 1 belum berakhir, namun Michael Essien sudah menanti kontrak baru dari Persib Bandung. Gelandang berusia 34 tahun menikmati atmosfer kompetisi sepak bola di Indonesia.

MICHAEL ESSIEN BETAH DI PERSIB BANDUNG

Didatangkan awal musim ini oleh manajemen Maung Bandung, legenda Chelsea dijadikan marquee player Persib. Penampilannya pun tidak terlalu buruk. Kendati tak lagi ada di masa kejayaannya, Essien sanggup memberikan tiga gol dan presisi dalam mengirim umpan. Ia pun menanti kontrak baru, setelah kontrak pertama habis di akhir musim ini.

"Essien menunggu kontrak baru. Apalagi penampilannya menanjak kan belakangan ini, kalau awal musim dia memang belum fit," tutur Amougou Mathieu, Agen Essien,

Mathieu pun melanjutkan, bahwa pemain berpaspor Ghana itu sudah kerasan di Bandung, terutama dengan Persib. "Dia orangnya ramah juga.

Saat ini, Atep dan kawan-kawan berada di urutan sembilan dari total 20 laga Liga 1 yang sudah berlangsung. Persib mengoleksi 28 poin dari hasil tujuh kemenangan, tujuh hasil imbang, dan enam kekalahan.