Jumat, 25 Agustus 2017

WENGER : SANCHEZ SIAP TAMPIL KONTRA LIVERPOOL

Lotus-777.Blogspot.com Satu kemenangan dan kekalahan, itulah perjalanan Arsenal di dua laga awal Premier League 2017/18. Kemenangan diraih susah payah di Emirates Stadium dengan skor 3-2 kontra Leicester City, sementara kekalahan diderita The Gunners di Britannia Stadium dari Stoke City dengan skor 0-1.

WENGER : SANCHEZ SIAP TAMPIL KONTRA LIVERPOOL

Laga akan berlangsung Minggu, 27 Agustus 2017. Liverpool belum terkalahkan dengan hasil imbang 3-3 kontra Watford, dan kemenangan 1-0 melawan Crystal Palace. Kepercayaan diri The Reds pun tengah membaik, karena mereka baru saja memastikan tiket lolos ke fase grup Champions League, dengan keunggulan agregat gol 6-3 atas Hoffenheim.

Namun, menjelang laga tersebut, Arsene Wenger mendapatkan suntikkan tenaga besar. Top skor Arsenal musim lalu, Alexis Sanchez, dalam kondisi fit dan siap tempur melawan Liverpool. Wenger juga menegaskan, bahwa Sanchez tak terganggu rumor kepindahannya ke Manchester City.

Kembalinya Alexis Sanchez memang akan menjadi tambahan motivasi luar biasa bagi The Gunners. Bagaimana tidak, bintang asal Cili tersebut menjadi alasan utama The Gunners masih mampu mengakhir musim lalu di posisi ke-5. Hal itu dicapai berkat torehan 30 gol dan 19 assist bagi Arsenal.