Senin, 21 Agustus 2017

ISU KEAMANAN TERKAIT NEYMAR DI PSG

Lotus-777.Blogspot.com - Baru beberapa pekan berlalu, sejak kepergian sensasional Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG), beberapa hal sudah terjadi di Barcelona. Bukan cuma Barca, efek keberadaan di Neymar di PSG juga memberikan dampak yang besar.

ISU KEAMANAN TERKAIT NEYMAR DI PSG

Hengkangnya Neymar dari PSG, tak lepas dari kemampuan klub asal Prancis itu menebus klausul pembelian seharga 222 juta euro. Kepergian Neymar dari Camp Nou pun masih jadi bahasan yang menarik hingga saat ini, terutama efek dari kepergiannya untuk Barca.

Kedatangan Neymar sendiri sudah menggemparkan dunia. Tak ayal, tiap hal yang dilakukan bintang asal Brasil itu akan diperhatikan banyak orang. Bukan cuma ketika ia bertanding, tapi juga aktivitasnya di luar lapangan.

Demi menjaga keamanannya ketika berada di luar lapangan pertandingan, Neymar pun menyewa bodyguard atau pengawal pribadi. Bagi orang kaya menyewa bodyguard itu hal yang wajar, tapi, Neymar punya cara anti-mainstream, dengan menyewa pengawal pribadi yang notabene petarung UFC: dia adalah Nordine Taleb.

Ini jelas pesan dari Neymar, Anda macam-macam dengannya, maka Anda harus berurusan dengan Taleb: petarung dengan ilmu bela diri level tinggi.