Jumat, 25 Agustus 2017

IVAN PERISIC INGIN PINDAH KE UNITED

Lotus-777.Blogspot.comIvan Perisic kencang dikabarkan menjadi kejaran Manchester United di bursa transfer musim panas 2017 ini. Pihak The Red Devils pun disebu telah membuat sejumlah penawaran dengan nilai terakhir yang mereka berikan adalah 44 juta pound yang ditolak oleh pihak Inter Milan

IVAN PERISIC INGIN PINDAH KE UNITED

United saat ini hanya memiliki satu target tersisa, yang menjadi rahasia publik adalah Ivan Perisic. Namun, Inter merasa Perisic terlalu penting bagi mereka dan tak akan menjualnya. Nerazzurri bahkan telah menyiapkan kontrak baru untuk pemain asal Kroasia tersebut. Sayangnya, Perisic ingin hengkang dari klub.

Pemain 28 tahun tersebut dikabarkan ingin mencari tantangan baru dan Manchester United dikabarkan jadi pilihan yang tepat. Meski Manchester United cukup menginginkan tanda tangan sang pemain, mereka menolak untuk menaikkan tawaran mereka dan memenuhi permintaan Inter yang meminta 48 juta pound.

Jose Mourinho juga dikabarkan telah puas dengan aktiitas transfer United yang telah memboyong tiga pemain di bursa transfer musim panas ini, yakni Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. Dirinya juga mengindikasikan tak akan memaksakan manajemen untuk mendapatkan target terakhir mereka.