Sabtu, 12 Agustus 2017

Andai Tak Pindah, Allegri Jadikan Bonucci Kapten Juve

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku bahwa ia sempat memiliki rencana untuk menjadikan Leonardo Bonucci sebagai kapten Juve. Namun, rencana tersebut urung terlaksana karena Bonucci telah pindah.




Lotus777 - Bonucci memang tidak akan menjadi kapten Juve. Pasalnya, saat ini pemain berusia 30 tahun telah hengkang dan bergabung dengan AC Milan. Harga transfer yang harus tebus oleh Milan untuk mendapat Bonucci senilai 42 juta euro.

Peran kapten di Juve saat ini dipegang oleh Gianluigi Buffon. Namu, sang kiper diprediksi akan pensiun usai musim 2017/18 ini. Jadi, Allegri pun mulai memikirkan sosok yang akan jadi kapten baru Juve.

"Kepergian Bonucci? Saya sangat menyesali itu," buka Allegri saat diwawancara oleh Premium Sport.

"Pastinya Bonucci adalah kapten Juve di masa depan. Dia adalah sosok lelaki dewasa di ruang ganti dan bisa menyampaikan pesan Juve kepada para pemain muda. Tapi dia sudah membuat keputusan," sambungnya.

Allegri saat ini sudah bergabung dengan Milan. Bak kapten Juventus dipastikan tidak akan melingkar di lengannya pada musim 2017/18 yang segera dimulai.

Meski begitu, Bonucci tetap akan menjadi kapten. Ya, eks pemain Inter Milan, Bari, Pisa dan Treviso ini akan didapuk sebagai kapten Milan pada musim ini. Bonucci sudah menjadi kapten pada laga uji coba melawan Real Betis, Kamis (10/8) lalu.