Kamis, 24 Agustus 2017

MUNIR EL HADDADI INGIN HIJRAH DARI BARCA

Lotus-777.Blogspot.com - Pemain muda Barcelona, Munir El Haddadi dikabarkan meminta manajemen untuk meminjamkannya ke AS Roma untuk mendapat peluang bermain lebih besar. Pasalnya, meski Neymar hijrah, pos sayap Barcelona masih dihuni oleh nama-nama seperti Paco Alcacer dan Gerard Deulofeu dengan pos Lionel Messi tak tergantikan.

MUNIR EL HADDADI INGIN HIJRAH DARI BARCA

Roma sempat menunjukkan ketertarikan untuk meminjam Munir dan sang pemain pun tertarik untuk hijrah. Namun, Barcelona lebih tertarik untuk menjualnya secara permanen ke klub lain. Crystal Palace jadi klub yang sudah mengajukan penawaran untuk membeli Munir, namun ditolak oleh sang pemain.

Selain AS Roma, sejumlah klub juga dikabarkan tertarik untuk meminjam pemain 22 tahun ini. Deportivo La Coruna, Deportivo Alalves dan Sampdoria menjadi tiga klub yang tertarik untuk meminjam Munir.

Munir merupakan pemain asli didikan La Masia yang dipromosikan ke tim senior Barcelona pada tahun 2015 silam. Sejak saat itu, ia telah mengemas 45 laga untuk El Barca dengan sumbangan 10 gol dan 10 assist.