Jumat, 25 Agustus 2017

BARCELONA SIAP KONTRAK ANGEL DI MARIA

Lotus-777.Blogspot.com Dunia sempat dibuat heboh ketika akun media sosial dari Barcelona mengumumkan kedatangan Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain, walau ternyata kemudian diketahui bahwa akun media sosial tim Spanyol tersebut telah diretas.

BARCELONA SIAP KONTRAK ANGEL DI MARIA

tim asuhan Ernesto Valverde itu dapat segera merampungkan kepindahan Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai 50 juta euro, setelah kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan pribadi.

Pemain yang berasal dari Argentina ini dianggap dapat menjadi alternatif yang sepadan setelah mereka mengalami kesulitan untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool, dan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund, dua klub yang telah menegaskan mereka tidak akan menerima tawaran untuk melepas pemain kunci mereka jelang penutupan bursa transfer musim panas 2017.

PSG sendiri terbuka terhadap kemungkinan melepas mantan pemain Real Madrid itu, setelah mendatangkan Neymar dari Barca dengan nilai transfer 222 juta euro dan harus menutup lubang dalam laporan keuangan mereka