Selasa, 15 Agustus 2017

Matic: Lukaku Menakjubkan!

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic melayangkan pujian kepada rekan satu timnya, Romelu Lukaku. Menurut Matic, permainan yang telah ditunjukkan oleh Lukaku masih dalam kategori menakjubkan.




Lotus777 - Lukaku tampil bagus pada laga pertamanya bersama dengan United di ajang Premier League. Pemain berusia 24 tahun ini mencetak dua dari empat gol Setan Merah saat menggilas West Ham di Old Trafford, Minggu (13/8) malam WIB.

"Saya bahagia untuknya, bukan hanya karena dia telah mencetak gol, tapi juga karena permainannya yang serba menakjubkan. Dia mengamankan banyak bola dan memberikan kami rasa percaya diri," puji Matic di MUTV.

Matic yakin bahwa dua gol tersebut hanya aksi pembuka dari Lukaku. Pemain asal Serbia ini memprediksi Lukaku akan tampil lebih apik lagi pada laga-laga selanjutnya. Dua gol ke gawang West Ham bisa membuat rasa percaya diri Lukaku naik.

"Sangat penting bagi kami bahwa ia mencetak dua gol di laga pertamanya dan setelah itu, kami bisa bermain dengan lebih baik, permainan lebih terbuka dan ada banyak ruang," ulas Matic.

"Saya bahagia untuknya dan bahagia karena kami memilikinya dalam tim. Saya yakin dia akan melanjutkan penampilan ini," tandas eks pemain Chelsea ini.

Matic sendiri sebenarnya tidak kalah impresif pada laga melawan West Ham. Buktinya, ia terpilih sebagai Man of the Match pilihan para fans United lewat twitter. Matic mendapatkan 74 persen suara. Unggul jauh dari Lukaku [17 persen] dan Paul Pogba [9 persen].